Mikel Arteta Puji Performa Willian Dan Gabriel Magalhaes

The Gunners berhasil meraih kemenangan pada laga pembuka Premier League musim ini, atas kemenangan yang diraih oleh The Gunners, dimana manajer Arsenal musim ini Mikel Arteta melemparkan pujian kepada kedua anak asuhnya yakni Willian dan Gabriel Magalhaes yang tampil apik pada pertandingan tersebut.

Mikel Arteta Puji Performa Willian Dan Gabriel Magalhaes

Arsenal menantang lawannya Fulham pada laga pembuka Liga Premier League musim ini yang digelar di Craven Cottage, pada pertandingan tersebut dimana anak-anak asuhan Mikel Arteta meraih kemenangan yang cukup telak dengan skor 3-0.

Dua pemain rekrutan teranyar Arsenal pada musim ini Willian dan Gabriel Magalhaes dimainkan sebagai starter, yang dimana Willian menempati posisi sayap kanan Arsenal dan Gabriel Magalhaes berada diposisi jantung pertahanan Arsenal.

Kedua pemain tersebut tak luput dari pujian sang manajer yang dimana Willian berhasil menciptakan dua assist dari tiga gol yang tercipta dan Gabriel berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan menciptakan satu gol dari tiga gol yang tercipta, lantas Mikel Arteta mengaku sangat puas dengan performa yang dimainkan oleh kedua anak asuhnya tersebut.

Atas penampilan apik yang dimainkan oleh Willian dan Gabriel, dimana Arsenal berhasil mengamankan tiga poin dimarkas lawan, penampilan apik yang dimainkan oleh eks pemain Chelsea tersebut juga tidak terlalu membuat Arteta kaget.

Dikarenakan dirinya sudah mengetahui kualitas dan juga kemampuan yang dimiliki oleh pemain asal Brasil tersebut, maka dari itu dirinya langsung mendatangkan pemain asal Brasil tersebut setelah Willian tidak memperpanjang kontraknya di Chelsea pada musim lalu.

Akan tetapi hal yang berbeda terjadi oleh Gabriel Magalhaes, pemain belakang baru Arsenal pada musim ini yang pada awalnya tidak masuk sebagai starter dikarenakan juga bahwa bek asal Brasil tersebut baru saja bergabung dengan Arsenal, akan tetapi krisis terjadi pada bagian belakang Arsenal membuat pemain tersebut masuk sebagai starter pada pertandingan tadi malam.

Namun hal tak terduga terjadi, dimana bek asal Brasil tersebut turut menyumbangkan satu gol umtuk kemenangan Arsenal. Hal tersebut membuat dan menambahkan kepercayaan Mikel Arteta kepada dirinya.