Barcelona Dan Manchester City Bersaing Dapatkan Lautaro Martinez

Klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona yang pada awalnya sangat menginginkan pemain depan Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez nampaknya mendapatkan pesaing yang cukup serius.

Barcelona Dan Manchester City Bersaing Dapatkan Lautaro Martinez

Dimana baru-baru ini klub kaya raya Liga Premier League, yakni Manchester City belum lama ini pihak klub menyatakan keinginannya untuk merekrut pemain yang sama dengan apa yang diinginkan oleh Barcelona, yakni Lautaro Martinez, atas performanya yang sukses pada musim lalu membuat namanya menjadi komoditas panas pada bursa transfer musim panas nanti.

Dalam beberapa bulan belakangan ini nama Lautaro Martinez sendiri juga selalu dikaitkan dengan klub La Liga Barcelona yang sangat berniat untuk membawanya ke Camp Nou pada musim depan nanti.

Akan tetapi manajer anyar Manchester City, Pep Guardiola sendiri juga nampaknya sangat tertarik dengan performa impresif yang dimainkan oleh Lautaro Martinez pada musim lalu bersama Inter Milan.

Bahkan Pep Guardiola sendiri juga menyatakan bahwa Lautaro Martinez bisa menjadi penerus Sergio Aguero yang selama ini menjadi ujung tombak The Citizens, diusianya yang terbilang masih sangat muda pastinya Lautaro Martinez sendiri juga bisa meningkatkan kemampuan yang dimiliki oleh dirinya nanti.

Barcelona sendiri juga sampai saat ini belum bisa mendatangkan pemain 22 tahun tersebut juga dikarenakan oleh harga yang diberikan Inter Milan sangat tinggi, dimana pihak Inter hanya melepas pemainnya tersebut jika ada klub yang berani membayar senilai 100 juta euro.

Dengan harga 100 juta euro maka dari itu proses transfer Lautaro Martinez ke Barcelona belum terlaksana, akan tetapi berbeda dengan Manchester City, dimana harga 100 juta euro pastinya tidak akan menjadi halangan untuk pemain Manchester City yang berasal dari timur tengah.

Dirinya hanya ingin melihat klubnya bagus dalam setiap pertandingan yang dilakoninya dan juga dirinya sangat mengharapkan klubnya bisa meraih banyak gelar dengan adanya pemain-pemain yang dimilikinya.

Bahkan kesempatan Manchester City saat ini semakin terbuka lebar, dikarenakan bahwa belum lama ini Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyatakan bahwa komunikasi Barcelona dan Inter Milan soal proses transfer Lautaro Martinez sempat terhenti dikarenakan harga yang terlalu tinggi yang ditetapkan oleh Inter Milan.