Barcelona Resmi Pecat Ernesto Valverde

Klub raksasa La Liga Spanyol yakni Barcelona yang dimana bahwa klub tersebut juga telah resmi mengumumkan pemecatan manajer lamanya yakni Ernesto Valverde yang dimana telah digantikan oleh manajer barunya pada musim ini yakni Quique Setien.

Dimana petinggi-petinggi Barcelona sendiri juga mengaku sangat kecewa dengan hasil apa yang dimainkan oleh timnya pada musim ini, dimana Barcelona sendiri juga sudah mengalami penurunan yang sangat drastis pada musim ini.

Maka juga tidak merasa heran yang dimana para petinggi Barcelona dan juga fans Barcelona sendiri juga mengaku sangat marah dan juga kecewa dengan apa yang dimainkan oleh timnya pada musim ini, pemecatan Valverde sendiri juga pastinya memiliki alasan yang sangat tepat.

Belum lagi dimana beberapa hari yang lalu Barcelona sendiri juga gagal masuk ke Final Super Cup Spanyol setelah kalah dari lawannya yakni Atletico Madrid dengan skor 2-3, maka juga dimana pada pertandingan tersebut juga beberapa petinggi Barcelona sendiri juga mengaku sangat kesal dan juga kecewa dengan hasil yang di raih oleh timnya tersebut.

Quique Setien sangat diharapkan bisa membawa kembali kejayaan Barcelona pada musim lalu, dan juga pihak Barcelona https://singabola88.com/ sendiri juga akan mencari sosok pengganti yang tepat untuk menggantikan posisi yang telah di tinggalkan oleh Valverde pada musim ini.

Memang juga dimana Valverde sendiri juga diangkat oleh Barcelona pada tahun 2017 yang menggantikan Luis Enrique, pada musim pertamanya dimana Valverde sendiri juga dapat membawa Barcelona bermain dengan sangat baik pada setiap pertandingan-pertandingan yang dimainkannya, akan tetapi juga dimana pada musim ini Barcelona sendiri juga mengalami penurunan yang sangat drastis.

Maka juga tidak merasa heran dimana petinggi-petinggi Barcelona sendiri juga mengaku sangat kecewa dengan apa yang dimainkan oleh timnya pada musim ini, akan tetapi dimana Quique Setien mengaku bahwa Barcelona adalah salah satu tim besar pertama yang di pegang oleh dirinya.

Dirinya sendiri juga mengaku akan memberikan yang terbaik untuk timnya saat ini, dan dapat membawa kembali masa kejayaan Barcelona, dikarenakan juga dimana Barcelona sendiri juga salah satu tim yang sangat baik di Eropa.